Saturday, February 6, 2010

especially for you neng hehe -__-

gue punya temen nih namanya itu Febriana Sya Baniah. dia itu teman sebangku ku ketika masih di X.8. dia sebenernya sih baik, tapi terkadang nyebelinnya keluar banget. apalagi kalo dia dapet nilai yang menurut dia kurang memuaskan, beuh langsung ngamuk deh *serius loh ini gue*.



lanjut ya, kemaren kemaren kemaren kemaren kemarennya lagi dia ngamuk dan marah sama gue. mau tau kenapa? ketik REG ingin tahu kirim ke 0000, sms yang kamu terima langsung dari hapeku loh (?). jadi dia itu marah karena dia ngiri, iya gue kan buat postingan buat the sister ya ituloh yang judulnya "lovely bestfriend" terus disana ada foto-fotonya segala kan. nah iya dia itu pengen dibuatin kayak gitu juga. ya maklum lah dia kepengen eksis gitu HAHAHA piss neng :P. nagih minta dibuatin tuh udah dari kapan tau deh, tapi gue baru sempet buat sekarang. soalnya biasa lah terlalu sibuk dengan kehidupan sehari-hari, kehidupan anak SMA yang penuh penderitaan di karenakan tugas yang pada menumpuk -__-

di sekolah dia dekat sama someone yang bernama MR.XXXX (pengen ditulis cuma entar pihak yang bersangkutannya marah makanya belom ditulis. entar aja kalo udah ada persetujuan haha). ya begitulah dia main adek kakakan gitcu deh. udah sekitar berapa bulan ya mereka deket, pokoknya lama deccchhhh. setiap berada di dekatnya feby tuh merasa nyaman, bahagia, sejahtera dan harmonis (?). MR.XXXX itu ada di kala feby membutuhkannya, ya pokoknya only for feby lah haha

ya begitu lah ringkasan lifestyle si pebot, kalo di ceritain semua sampai part 200 kali ya #lebay

No comments:

Post a Comment