Tuesday, June 29, 2010

Emosi oh EMOSI -_-

Kesel! Satu kata yang bisa gua ungkapkan sekarang ya hanya kesel itu. Berasa kayak gua orang paling menderita amet kagak punya temen yang bisa dicurhatin -_-. Pengen frontal disini, tapi sayangnya gua masih jaga perasaan itu anak... Dari semalem sebenernya udah keselnya, tapi entah mengapa ampe sekarang berasa masih nyesek aje gitu T.T. EMAK AYE KESEL MAK :'((.
Niatnya mau curhat ke orang. Udah sms, tapi gatau ini hati jadi kesel banget. Jadi orang yang disms-in jadi kena pelampiasan kemarahan gua deh T.T. Gara-gara itu anak emang grr. Untung aja gua masih anggep temen, biarin aja deh suatu saat nanti dia dibales ini sama Allah SWT! Sabar Nop sabaaaarrrrr......................... -_______-
Maaf ya kakak kelas yg tadi saya sms (nama disensor tetot), tadi saya kebawa emosi ihik :'(. Bilangnya sih ga marah tapi kan anda lelaki penuh kejutan (??) #abaikanini. Jadi siapa tau aja masih menyimpan rasa kekesalan yang amat teramat sama saya T.T

No comments:

Post a Comment