Monday, June 28, 2010

Terpuruk Terdiam

Oh ya, hari ini anak X.1 tuh pada ke Anyer lo tau ga sih?? -_- Gue sebenernya pengen banget ikut tapi hasrat tersebut terbentur oleh pertidaksetujuan mamaku. OH TIDAK??!! Tau ga sih alesannya gue ga boleh ikut?? Katanya begini............
Mama: "Ga! Pokoknya kamu ga boleh ikut! Kamu tuh kalo main sama temennya udah ga bisa diatur. Anyer itu deket pantai, entar kamu naik-naik perahu lagi terus cebur-ceburan naik apaan tuh yang ditengah-tengah diceburin (maksudnya tuh Banana boat, tapi mungkin beliau lupa namanya).
Gue: "Mama, vilanya tuh ga deket pantai. Ih sok tau nih mama, kan yang lebih tau aku. Soalnya aku yang punya temen. Dan temenku yang punya vilanya #belibet."
Mama: "Ya pokoknya ga boleh titik! Jangan sekali-kali pergi tanpa restu orang tua ya soalnya orang tua itu malatin" (Jujur gue gatau secara detail arti dari "malatin" tersebut tapi yang pasti intinya kalo kita ngelawan bisa celaka)

Setelah perseteruan tersebut akhirnya aku pun terdiam mengikuti apa perintah mama ihik Dan tepatnya hari ini, aku hanya bisa dokem, purik di rumah aja. Meratapi kehampaan diriku ini sendiri sepi di rumah

Sekian, sorry.. saya ngantuk jadi ngelantur bye -,-

No comments:

Post a Comment